0 menuju 1

Just do it! Salah satu jenis slogan yang gue kenal (beserta artinya) pertama kali waktu duduk di SD dulu. Kalimat ini selalu terngiang di telinga gue dan ketika ada orang yang bertanya “apa motto hidup kamu?” gue selalu menjawab, “just do it!” Tapi gak ada juga yang nanya gitu dengan serius sampai detik ini, kecuali di formulir daftar riwayat hidup pas mau masuk organisasi kampus. Hahahaha.

Ada banyak hal yang terjadi dalam hidup, apapun itu, entah itu rumit atau sederhana. Tapi yang pasti semua diawali dengan NIAT kemudian dilanjutkan dengan AKSI. Kalau tidak ada aksi dari niat yang sudah dipikirkan dan diucapkan maka segala sesuatu tidak akan pernah terjadi.Pecah Telor

Sama halnya pada saat gue mau coba lagi nulis blog. Niat udah ada dari jaman rikiplik tapi belum ada juga realisasi. Mulai dari bingung apa yang mau diposting sampai dengan alasan gak ada waktu buat posting. Nah alasan terakhir sama sekali gak masuk akal. Sampai pada akhirnya “just do it!” itu bekerja dan gue mulai mengetikkan kalimat pertama di sini. Ceilah!

Sulit untuk membuat 0 menjadi 1 kalau belum ada aksi. Nah, semoga dari 1 menjadi 2, 2 menjadi 3 dan seterusnya gak akan sesulit dan banyak alasan kayak sekarang. Hahaha.

Leave a footprint :D

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s