Awkward Moment di Tempat Umum

Awkward moment di tempat umum:

  1. Tabrakan Tak Terhindarkan
    Orang yang sedang jalan di depan kita berhenti tiba-tiba pas kita sedang jalan di belakangnya. Padahal langkah sedang cepat tak terkendali. Mau menghindar gak sempat, jadilah orang itu kita tabrak dari belakang.

  2. Selangkangan “Kegebuk”
    Pas sedang di antrian bus, kereta, zebra cross, lift, dan sebagainya, tiba-tiba orang yang berdiri di depan kita tangannya tiba-tiba lincah mengayun dan sampai “menggebuk” area selangkangan. Mau orangnya sejenis ataupun beda jenis kelamin, tetep aja malunya kadang gak nahan. Selain malu tentu saja rasa seueul tiada taranya itu loh.

  3. Selangkangan Mengeras Tiba-tiba di Angkot
    Pas lagi naik kendaraan umum (bus, angkot, ojek, dan sebagainya) tiba-tiba ada yang mengeras di selangkangan tanpa ada alasan yang jelas. Semakin parah karena kejadiannya pas tujuan yang dicapai udah deket. Kalau bawa tas, topi, atau barang bawaan lain, bisa lah ditutupi. Tapi kalau gak bawa, yasalam lewat aja dulu tujuannya, turunnya nanti-nanti pas gejolak di antara paha sudah mereda.

  4. Ketiduran dan Ngiler
    Ketiduran di tempat dalam bus udah biasa kan, cuma kadang bakal bingung pas bangun, udah sampe tujuan atau sudah kelewat ya. Kalau ketiduran ditambah ngiler? Nah loh ini yang paling awkward. Mending pas bangun pura-pura jadi Maria Mercedes yang hilang ingatan aja kalau gini mah.

  5. Mau Ambil Foto Diem-diem tapi ……..
    Kalau ada orang atau kejadian menarik, rasanya kadang pengen ambil foto atau video untuk diabadikan. Namun kadang bikin tengsin kalau lagi niat ngambil foto diam-diam eh ternyata suara shutter kameranya lupa dimatikan dan makin parah pas flash-nya juga aktif.

  6. Ketemu Jodoh di Jalan
    Pas lagi jalan gue sering tuh hampir tabrakan muka sama muka dengan orang (dikenal dan gak dikenal). Nah pas mau menghindar jalan ke kiri, eh dia bergerak ke arah yang sama. Pas mau ke kanan, dia bergerak ke arah yang sama juga. Gerakan kita jadi kayak bercermin. Mungkin ini yang namanya jodoh gak akan ke mana.

Kejadian di atas kebanyakan merupakan pengalaman pribadi. Bakal ditambah kalau ingat.

3 thoughts on “Awkward Moment di Tempat Umum

  1. 1 & 2 Alhamdulillah gak pernah. Nomor 6, sesekali lah. 3 & 4 sering, yang nomor sih seringnya pas di pesawat, gak tau kenapa, eh tapi gak selalu ya.
    Dan nomor 5 ini, aduh ampuuun, aku pernah dan tengsin abis! Semoga itu cukup sekali seumur hidup aja deh! 😀

    Like

Leave a footprint :D

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s